Monday, April 21, 2014

Download Softwa Wilcom 9 SP4untuk XP/WIN7/WIN8 | Aplikasi Desain Bordir Komputer

Posted by DEDE KURNIAWAN on 4/21/2014 06:29:00 PM

Halo sob sedikit kallo kita punya sesuatu dan tidak di bagi mungkin rasanya itu egois bukan. disini saya akan sedikit share tentang wilcom 9. meski sudah ada versi lanjutan dari wilcom tapi sebagian orang masih mengidolakan versi wilcom yg satu ini,. alasanya karena wilcom 9 itu ringan dan tools terbilang sudah memadai untuk urusan design embroidery sendiri. ok file apa saja yang kita butuhkan untuk wilcom 9 kita ini. kita lihat SS (screen shot)

yang kita perlukan adalah Crack (berisi file replace), NDDW9 ( berisi HASP ), Setup 9 (instaler wilcom), SP4 (file update)
nah sekarang bagaimana cara kita instalnya, step by step ya tapi tidak terlalu rinci karena saya yakin semuanya sudah lebih mahir dari saya ^^, langsung saja kita cermati di SS karena saya tak begitu ahli mengolah kata.

>>Step 1 klik kanan "Setup 9>instpro.exe" lalu atur seperti SS
>>Step 2 jalankan  "Setup 9>instpro.exe" lalu pilih sesui kebutuhan anda next2 dan restart ikuti saja seperti instalasi software biasa, catatan kalo setelah restart ada permintaan dongle abaikan atau close ( kalo saya gak suka nunggu lama ctrl+alt+del>task manager>process> kill setup.exe ) win7/8 ada pesan error di akhir abaikan saja close pesanya
>>Step 3 jalankan "SP4\SETUPEX" seperti biasa pilih next2 aja kalo di win7/8 ada pesan error di akhir abaikan saja close pesanya, restart
>>Step 4 instalasi dongle, jalankan
------"New Device for dongle Wilcom9\HASPHL5_20\HASPHL5.20InstallerNAV.exe"
------"New Device for dongle Wilcom9\HASPHL5_20\hdd32" (sebenernya ni saya ambil dari crack 2006 tapi untuk sebagian PC HASP ini perlu)


>>Step 5 Replace file dari folder "crack" ke direktori instalasi kita... contoh saya memakai yg standar berari ke "C:\ESWin"


>>> Step 6 klik kanan icon di dekstop dan lakukan sesuai SS

setelah itu tinggal running saja wilcom anda dan mulai pekerjaan anada ^^,.. Rbe
dan ada tambahan buat yg memakai layar WD

ini hanya cara instalasi untuk wilcom 9 sp4 cracked, diharap menggunakan software yang asli jangan menggunakan cracked/bajakan ^_^

DOWNLOAD PORTABLE WILCOM V9


Tersedia untuk wilcom versi 9 sp4, Wilcom 9 portable, Wilcom 2006 sp2, Wilcom 2006 sp4r2, Wilcom ES E1.5 lvl3 advense










===========================================
CARA DOWNLOAD
1. klik link donwload
2. anda akan di arahkan ke link adf.ly seperti gambar di bawah ini
 
3. klik tulisan SKIP AD warna kuning di pojok kanan atas
4. kemudian anda akan di arahkan lagi ke link adfoc.us seperti gambar di bawah ini
 
 5. klik tulisan SKIP yang ada di pojok akan atas seperti yang saya lingkari
6. kemudian anda akan diarahkan ke link yang dituju
7. selamat men-download

6 comments:

  1. terima kasih aplikasinya. salam hangat dari MJ Bordir

    ReplyDelete
  2. wew nice info gan
    kunbal nye sob dan salam kena dari ane
    jika sobat mau wilcom e2/e3 juga ada di blog ane sob
    http://bordir-software.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. saya minta bantu bos cara don;oadnya darimana sopwaer wilkom

    ReplyDelete

Daftar Post Terpopuler

RANDOM POST's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MENU POST

Myblog Contents

Facebook Fans Page

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site