Wednesday, February 17, 2016

Downlaod software 7 Pemutar Musik Terbaik 2015 Untuk Windows 7&8

Posted by DEDE KURNIAWAN on 2/17/2016 02:22:00 PM

 Ada banyak pemutar musik yang tersedia di internet yang bisa anda download secara gratis dan legal. Tapi sedikit sekali dan sangat sulit menemukkan pemutar musik pc ringan & pemutar musik pc paling bagus. Tidak mungkin dong teman-teman harus mendownload satu persatu pemutar musik pc gratis dan mencobanya satu persatu untuk menemukkan pemutar musik pc terbaik 2015.

Oleh karena itu saya kali ini mau share 7 Software Pemutar Musik Terbaik Untuk Windows 7 Dan 8. Jadi anda gak perlu lagi  harus mendownload satu persatu pemutar musik pc gratis dan mencobanya satu persatu untuk menemukkan pemutar musik pc terbaik 2015.
pemutar musik terbaik

Berikut ini adalah daftar pemutar musik keren 2015 yang bisa anda download secara free dan legal :

1.MusicBee
musicbee
Saya sih belum lama mengetahui pemutar musik yang bernama MusicBee. MusicBee adalah salah pemutar music yang ringan yang sudah saya coba dan memiliki organisasi file yang sangat bagus sebagai pemutar musik terbaik. Anda juga bisa menambahkan music dari CD dan MusicBee juga bisa terintegrasi dengan perangkat mobile .
Download MusicBee Disini

2. MediaMonkey
MediaMonkey
Sama seperti MusicBee ini saya juga baru tau dan saya sendiri tidak kecewa telah mendownload  MediaMonkey. Asal anda tau saja  MediaMonkey sebagai salah satu pemutar musik laptop terbaik mampu mengatur  100.000 file musik dan video secara sistematis.
Format yang di dukung oleh MediaMonkey adalah MP3, MP4, M4A, FLAC, OGG, WMA, WMV, dan AVI. Bahkan MediaMonkey juga bisa menconvert format audio ke format lainnya.
Yang lebih asiknya MediaMonkey sudah sinkronisasi dengan perangkat mobile seperti  iPod, iPhone, dan pemutar MP3 lainnya.
Download MediaMonkey Disini

3.AIMP
Arosso_Skin_for_AIMP2_by_marcino_mk
Ini adalah salah saatu pemutar musik terbaik yang saya gunakan hingga saat ini. Dan saya lihat temen-temen saya sekampus juga menggunakan pemutar musik ini. Bahkan Aimp mendukung 20 format musik yang memang banyak di gunakan saat ini, selain itu mendukung juga format musik 32 bit.
Aimp juga bisa di gunakan untuk merekam radio online dan meyimpan di komputer dengan cepat. Tampilan dari Aimp juga sangat ringan dan menawan menurut saya .
Download AIMP Disini

4.VLC
vlc
Sebelum saya berpindah hati ke AIMP saya adalah pengguna dari pemutar musi VLC alasanya saya sih sederhana karna suka aja dengan dengan AIMP. Sebenarnya secara fitur dan keunggulan tidak jauh berbeda. VLC adalah pemutar musik gratis dan keren yang ringan. Yang mampu memutar format audio dan vidio seperti format DivX, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, MP3, dan OGG.
Download VLC Disini

5.Foobar2000 
Foobar2000
Foobar2000 hanya memakan memori sangat sedikit untuk bisa menggunakan software pemutar musik Foobar2000  ini. Bahkan Foobar2000 bisa di gunakan untuk merubah format file multimedia.
Download Foobar2000  Disini

6.Winamp
winamp
merupakan salah satu pemutar musik yang legendaris. Hampir semua komputer baru atau laptop baru pasti sudah terinstal pemutar musik winamp. Apalagi pemutar musik ini bisa di download secara gratis dan legal.
Download Winamp  Disini

7.GOM Audio
gom audio skin
GOM pasti yang anda ketahui selama ini GOM hanya di gunakan untuk pemutar vidio, tapi GOM juga bisa untuk memutar vidio dengan nama softwarenya GOM Audio. Tampilanya juga menawan untuk di lihat 😀
Download GOM Audio  Disini

Demikianlah daftar pemutar musik keren & gratis yang bisa anda gunakan sebagai pemutar musik laptop anda. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel kami yang lain.

0 comments:

Post a Comment

Daftar Post Terpopuler

RANDOM POST's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MENU POST

Myblog Contents

Facebook Fans Page

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site